Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Download Aplikasi Excel Daftar Hadir GTK Versi Excel - SD SWASTA

Download Aplikasi Excel Daftar Hadir GTK Versi Excel || Selamat datang guru di seluruh nusantara, dan teruntuk bagi guru yang mendapatkan tugas sebagai operator sekolah yang memiliki tugas tambahan berupa pekerjaan/tugas terkait dengan daftar hadir guru. Dimana daftar hadir guru di tahun-tahun sekrang ini setiap sekolah harus menugaskan guru untuk mengisi absen (Daftar Hadir) secara online melalui halaman yang sudah di sediakan oleh Dirjen Dinas Pendidikan, Nama website online di kenal dengan hadir.gtk.kemdikbud.go.id.
Download Aplikasi Excel Daftar Hadir GTK Versi Excel - SD SWASTA
Download Aplikasi Excel Daftar Hadir GTK Versi Excel - SD SWASTA

Dengan adanya website hadir.gtk.kemdikbud.go.id ini setiap hari harus dibuka oleh guru/operator sekolah untuk menginput kehadiran dari jam datang sampai jam pulang bagi guru setelah melaksanakan tugasnya. Ada sebagai guru/sekolah yang memang diwajibkan harus mengisi absen online ini karena berkaitan dengan tunjangan guru (Guru PNS) sangat penting di kerjaan.
Download Aplikasi Excel 
Daftar Hadir GTK Versi Excel - SD SWASTA

Melalui postingan ini saya menyediakan berupa aplikasi excel untuk memudahkan pekerjaan bapak/ibu yang mengalami kesulitan untuk mengisi daftar hadir online melalui situs hadir.gtk.kemdikbud.go.id.

Aplikasi excel yang sangat sederhana ini merupakan salah satu aplikasi yang di kembangkan oleh Bapak Adithya Exa Ramadhan. Jika jika saat ini ada yang mengalami kesulitan mengisi absen online dapat menggunakan aplikasi excel ini. Adan jika belum memahami cara menggunakannya. Di luaran sana sudah banyak yang membuat tutorial melalui video.
Walaupun kecil tapi kemampuannnya sangat luar biasa ini, maka sebagai bentuk rasa terimakasih kami, maka kami dengan cara ini kami buat kedalam artikel postingan ini. Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat memudahkan para rekan guru yang masih sulit mengisi absensi online.

Berikut link untuk Download Aplikasi Excel Daftar Hadir GTK Versi Excel - SD SWASTA dibawah sudah kami sediakan.
Download Aplikasi Excel Daftar Hadir
Terimakasih sudah mampir di blog sdswasta.blogspot.Semoga dari aplikasi yang kami sediakan diatas dapat memudahkan semua pekerjaan bapak dan ibu terutama mengenai daftar hadir online bagi guru guru.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Aplikasi Excel Daftar Hadir GTK Versi Excel - SD SWASTA di blog Contoh Referensi Guru jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com