Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Dokumen Petunjuk Pengajuan NUPTK 2019 SD s/d SMA - SD SWASTA

Dokumen Petunjuk Pengajuan NUPTK 2019 || Helo sahabat guru sekolah dasar, apa kabar semuanya? Mudah-mudahan semua dalam keadaan sehat dan tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar di sekolah masing-masing.

Dokumen Petunjuk Pengajuan NUPTK 2019 SD s/d SMA - SD SWASTA

Berdasarkan dengan judul postingan yang akan saya buat hari ini tentang "Dokumen Petunjuk Pengajuan NUPTK di tahun 2019 nanti tepatnya di tahun ajaran 2019/2020. Karena setiap tahun pengajuan nuptk akan terus mengalam perubahan data dokumen sebagai sarat untuk guru pendidik dan kependidikan di semua ajang sekolah.

Penting sekali bagi guru sebagai pendidik dan kependidikan untuk menyimak setiap pembaharuan data berkas pengajuan nuptk di laman vervalgtk/vervalptk. Walapun sudah banyak di ketahui, namun tidak sedikit yang belum mengetahui akan dokumen setiap pengajuan nuptk tersebut.

Dengan adanya file yang kami bagikan ini menjadi informasi bagi guru yang akan mengajukan proses upload data berkas di vervelgtk harus menyimak file tersebut agar tidak mengalami kesalahan sebelum file tersebut di rubah kedalam format pdf.

Adapun untuk syarat bisa di lihat dibawah ini.
Syaratnya yaitu
1. SK Pengangkaatan PNS/CPNS ( SK Asli Bukan Foto Copy)
2. Ijazah SD
3. Ijazah SMP
4. Ijazah SMA
5. Ijazah S1
6. SK Penugasan (SKBM)
7. KTP

Agar lebih jelas dari Dokumen Petunjuk Pengajuan NUPTK 2019 ini, rekan guru dapat mendownload file dibawah sudah kami sediakan link tautannya.

Dokumen Petunjuk Pengajuan NUPTK 2019



Sekian dan terimakasih atas waktunya, semoga pesan singkat ini dapat membantu rekan-rekan guru di seluruh indonesia dari file Dokumen Petunjuk Pengajuan NUPTK 2019.

#syarat pengajuan nuptk tahun 2018
#prsyaratan nuptk 2019
#batas akhir pengajuan nuptk 2018
#cara pengajuan nuptk 2019
Terima kasih telah membaca artikel tentang Dokumen Petunjuk Pengajuan NUPTK 2019 SD s/d SMA - SD SWASTA di blog Contoh Referensi Guru jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com